SBY MINTA KEPADA PRESIDEN JOKOWI AGAR TERUS PERHATIKAN KESEJAHTERAAN GURU DAN ANGKAT GURU HONORER JADI PNS

Assalamualaikum...wr...wb..Salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik. Susilo bambang Yodhoyono inginkan agar Presiden Jokowi selalu perhatikan kesejahteraan Guru Honorer.

Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meminta Presiden Joko Widodo (Jokowi) terus memperhatikan nasib dan kesejahteraan para guru. Dia berharap pendidikan di Indonesia semakin maju.

Image result for sby dan jokowi

Dalam perjalanan dari Kudus menuju Pati, Jawa Tengah, rombongan SBY Tour De Java singgah di Kabupaten Pati. Di situ, SBY mendengarkan aspirasi dari sejumlah perwakilan kelompok masyarakat, salah satunya dari seorang pensiunan guru bernama Bambang Nursito.

"Saya ingat dulu Bapak dan Ibu bersama para menteri datang dengan memakai baju PGRI. Membuat kami bangga, saling berbalas pantun dengan Pak Lis. Mohon maaf, tapi Pak Jokowi dua kali kita sudah Hari Guru tapi tidak datang. Saya maklum mungkin beliau ada banyak kesibukan," ujar Bambang.

Selain itu, Bambang juga curhat meminta agar SBY bersama Partai Demokrat mau membantu agar guru-guru yang masih menjadi honorer atau pegawai tidak tetap ditingkatkan statusnya menjadi CPNS.


Demikian beritanya semoga bermanfaat,amiiin.

Comments