Ads (728x90)

Assalamualaikum...wr...wb...Selamat pagi Saudara sekalian, salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik.Kabar baik buat Honorer yaitu, Revisi UU ASN adalah hadiah untuk semua Honorer.

Wakil Ketua Badan Legislasi (Baleg) DPR Arif Wibowo menyebut revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) adalah hadiah bagi honorer yang selama ini setia mengabdi meski dibayar Rendah, di bawah Rp500 ribu per bulan.

Image result for pns terima jabatan

Itu sebabnya dia mengimbau, agar pemerintah memberikan dukungan atas inisiatif DPR RI melakukan revisi UU ASN."Revisi UU ASN merupakan kabar gembira bagi honorer. Sebab mereka punya harapan untuk bisa diangkat menjadi PNS," kata Arif.

Menanggapi pernyataan sejumlah pihak yang menolak revisi UU ASN, menurut Arif adalah hal biasa dalam berdemokrasi. Siapa pun bisa mengeluarkan pendapatnya, diterima atau tidak urusan pemerintah.

"Tapi saya yakin, Presiden Jokowi tidak akan mengabaikan rakyatnya. Surat presiden yang menjadi pijakan utama memulai pembahasan revisi UU ASN pasti akan diterbitkan. Honorer sabar saja," tuturnya.

Anggota Komisi II DPR RI ini menambahkan, poin terpenting dalam revisi UU ASN untuk menyelesaikan urusan honorer (terutama K2).


Demikian berita dan Informasinya semoga bermanfaat,amiiin.

Post a Comment