Ads (728x90)

Download SPJ BOS 2017 kami hadirkan dan bagikan ini tentunya lengkap dengan panduan yang sudah tertera pada junis BOS 2017. Format pada pengisian SPJ BOS 2017 kami rangkum sesuai petunjuk dan pengalaman terbaru bendahara BOS yang sudah ditunjuk menjadi pembimbing pelaporan pembuatan SPJ (Surat Pertanggung Jawaban) BOS dari Provinsi.

Download SPJ BOS 2017 Sekarang Juga!!!

SPJ BOS 2017 ini, adalah sebuah format yang biasa kita gunakan. Tentunya untuk semua jenjang akan berbeda, semisal untuk SPJ BOS 2017 SD dan tingkatan sekolah di atasnya. Maka dari itu, kami bagikan lengkap, jenjang pertanggung jawabannya nanti.

Download SPJ BOS 2017


Ok, langsung saja... berikut format SPJ BOS 2017 yang bisa Anda peroleh;



Panduan untuk mengisi dan mengerjakan pertanggung jawaban BOS, sudah lengkap pada file diatas. Anda akan mendapatkan format serta buku panduan yang berguna nantinya. Dan jangan lupa untuk Anda sebagai pengelola dana BOS 2017 untuk berpedoman pada juknis BOS 2017. Sudah punya? kalau belum silakan ambil dibawah.


Bagaimana suatu saat nanti kita lupa atau sengaja tidak melaporkan dana BOS dalam bentuk SPJ ini? tentunya sangatlah berat sanksinya. Karena berapa'pun dan bagaimanapun ini adalah dana dari negara, yang berarti milik dari masyarakat. Maka dari itu, dana ini wajib kita laporkan penggunaannya secara tertulis dan tanggung jawab.

Kita sebagai pengelola, entah itu kepala sekolah, bendahara BOS sekolah maupun operator sekolah (tukang ketik) haruslah paham aan tanggung jawab uang negara ini. Penggunaannya pun haruslah tepat. Karena ada beberapa penggunaan yang boleh digunakan dan tidak boleh digunakan sama sekali. pastinya Anda sudah tahu bukan. Jika belum silakan cari di Google dengan mengetik, contohnya " BATAS PENGGUNAAN DANA BOS" disitu akan dijawab sangat lengkap untuk Anda.

Semoga file SPJ BOS 2017 diatas yang kami simpan pada layanan penyimpanan terbaik Google Drive tentunya aman dari gangguan apapun. Jadi Anda tidak perlu khawatir.... semoga bermanfaat dan sukses selalu untuk Anda.


Post a Comment