IRIANA JOKOWI : GURU PAUD HARUS DI SEJAHTERAKAN DAN DI BERIKAN BEASISWA TERUTAMA YANG DARI DESA

Assalamualaikum....wr...wb...Salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik.Irian Jokowi berpesan kepada Pemerintah agar selalu Perhatikan kesejahteraan Guru PAUD.

Ibu Negara Iriana Jokowi menghadiri acara Penyerahan Anugerah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Nasional Tahun 2016. Dia didampingi Ibu Mufidah Kalla dan Mendikbud Muhadjir Effendy.

Image result for iriana jokowi guru paud disejahterakan

"Saya bangga dari 34 provinsi bisa hadir dan mendapat anugerah PAUD ini, tidak mudah untuk mendapatkan anugerah ini karena ada seleksi tingkat desa ke tingkat kecamatan atau kabupaten lalu ke tingkat kota dan terakhir provinsi," kata Iriana Jokowi di Gedung Sasono Langen Budoyo, TMII, Jakarta Timur, Kamis (29/9/2016).

 Iriana pun memanggil salah satu perwakilan penerima penghargaan PAUD yang berasal dari salah satu desa.

"Saya mau tahu dapat anugerah PAUD apakah karena kepintarannya, keterampilannya atau cara mengajar anak-anak," kata Iriana.

Salah satu perwakilan dari Kecamatan Ngampilan, Yogyakarta, Ibu Maruni pun maju dan berbincang singkat sambil sesekali berbicara dengan  humor bersama Iriana dengan disaksikan ratusan anak-anak PAUD beserta guru PAUD dan orang tua.

Di akhir sambutannya, Iriana berharap agar pemerintah lebih memperhatikan kesejahteraan guru-guru PAUD terutama yang berasal dari desa.

Saya minta diperhatikan guru-guru PAUD dan guru-guru PAUD kalau bisa dapat beasiswa," lanjut Iriana yang mengenakan kebaya berwarna cokelat.

Sontak para hadirin yang kebanyakan adalah guru PAUD pun riuh bertepuk tangan.

"Apakah bapak ibu setuju?" tanya Iriana lagi kepada para hadirin.

"Setuju!" jawab hadirin serentak

"Mohon perhatiannya Pak Menteri," 



Demikian berita dan Informasinya semoga bermanfaat,amiiin.

Comments