Horeee...Alhamdulillah, Honorer K2 akan segera terima SK Pengangkatan sebagai CPNS

Assalamualaikum...wr...wb...Selamat malam saudara sekalian, Salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik. Alhamdulillah, Akhirnya Honorer K2 terima SK pengangkatan CPNS 2017.

Bupati Kepulauan Anambas Abdul Haris menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan kepada 74 CPNS menjadi PNS yang melalui jalur Honorer Kategori 2 (K2). Penyerahan SK tersebut dilaksanakan di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas usai bersamaan dengan apel pagi gabungan.

Image result for CPNS 2017 DI ANGKAT

Selain memberikan SK pengangkatan PNS kepada 74 PNS melalui Honor K2, Abdul Haris juga memberikan SK pengangkatan PNS kepada 11 dokter yang ada di Anambas secara bersamaan.

Usai menyerahkan SK pengangkatan itu Abdul Haris berpesan khususnya kepada pegawai yang baru saja mendapatkan SK pengangkatan itu agar bekerja lebih serus. “Kalian sudah mendapatkan SK pengangkatan PNS dan sudah disumpah, maka harus bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai dengan Kemampuan  masing-masing, jangan malas-malasan,” pesan Haris kepada seluruh pegawai khususnya pegawai yang baru saja dikukuhkan itu.

Selain berpesan kepada para pegawai yang sudah dilantik, Haris juga berpesan kepada para pegawai yang hingga saat ini belum juga diangkat menjadi CPNS, agar bekerja secara sungguh-sungguh. Karena jika ada penerimaan selanjutnya melalui honor kategori 3 (K3) supaya bisa masuk kualifikasi.

“Saudara-saudara harus rajin bekerja, supaya jika ada penerimaan lagi, saudara bisa ikut. Rasa saya pasti akan ada lagi penerimaan K3. Bisa jadi kalau ada K1, K2 kemungkinan akan ada K3,” ungkapnya.

Mengenai penempatan posisi strategis di Anambas, kata Haris, maka pihaknya akan mengedepankan skill dan kemauan pegawai. Dirinya mengaku tidak mengedepankan masalah anak daerah atau bukan, tapi siapa yang mau bekerja. “Walaupun itu anak daerah tapi kalau malas bekerja maka tidak akan dipakai,” Katanya.



Demikian beritanya semoga bermanfaat,amiiin.

Comments