Ads (728x90)

Jadwal pencairan TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) Triwulan II yang saat ini ditunggu pencairan'nya akan segera tiba. Informasi jadwal pencairan resmi TPP Triwulan II berikut:

[DOWNLOAD] SYARAT PENCAIRAN TPP TERBARU DISINI

Jadwal Pencairan TPP (Tunjangan Penghasilan Pegawai) Tahun 2017

Pencairan TPP 2017 sudah bisa Anda lihat pada jadwal pencairan TPP 2017, entah itu PNS maupun Non PNS. Silakan cek data penerima Anda >> DISINI

>> Triwulan I paling cepat pada bulan Maret 2017.[lihat per Daerah DISINI]

>> Triwulan II paling cepat pada bulan Juni 2017.[lihat per Daerah DISINI]

>> Triwulan III paling cepat pada bulan September 2017.[lihat per Daerah DISINI]

>> Triwulan IV paling cepat pada bulan November 2017.[lihat per Daerah DISINI]

BESARAN TPP PER PEMPROV BISA ANDA LIHAT DIBAWAH;


Seperti biasa, guru/pendidik yang telah memenuhi syarat menerima TPP akan diterbitkan Mekanisme Surat Keputusan Tunjangan Profesi (SKTP). 

Mekanisme penerbitan dengan digital, yaitu menggunakan sistem Data Pokok Pendidikan (Dapodik). SKTP diterbitkan oleh Direktorat Jenderal dengan menggunakan sumber data Ditjen Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) dari Dapodik setelah data valid menurut sistem.

Ditjen GTK menerbitkan SKTP dua tahap dalam satu tahun. Tahap 1 berlaku untuk semester satu, terhitung mulai bulan Januari sampai dengan Juni. Sedangkan tahap 2 berlaku untuk semester dua terhitung mulai bulan Juli sampai dengan Desember. 

Tunjangan Profesi disalurkan kepada rekening guru yang tertera dalam SKTP setiap triwulan sesuai dengan ketentuan peraturan perundang­undangan.

Post a Comment