Ads (728x90)

Tunjangan Sertifikasi 2016 Triwulan I sudah keluar, nah kali ini tunjangan dari pemerintah yang diberi nama tunjangan fungsional atau yang sekarang berubah menjadi tunjangan insentif Non PNS sedang dalam masa antrian.

Seperti tahun sebelumnya, pembayaran tunjangan fungsional untuk guru tahun 2016 ini didasarkan pada data pokok pendidikan (dapodik) tahun pelajaran 2015/2016. Dapodik menjadi acuan penerbitan Surat Keputusan (SK) penerima aneka tunjangan guru tahun 2016.
Data guru semester ganjil 2015/2016 dijadikan dasar pembayaran tunjangan periode Januari sampai dengan Juni 2016. P2TK Dikdas Kemdikbud akan menerbitkan SK Tunjangan Profesi (SKTP) sebagai dasar pembayaran tunjangan bagi guru yang telah sertifikasi.

Lalu bagaimana contoh dari Surat Keputusan penerima tunjangan tersebut. Kita bisa melihat contoh dan daftar penerima tunjangan fungsional/insentif Non PNS dibawah. Jika Anda dapat, berarti kemungkinan besar akan dapat juga. Silahkan Cek Data Anda dibawah. Keputusan final data penerima menunggu instruksi selanjutnya:
Untuk lebih rinci lagi, cek pada lembar PTK silahkan cek >>>> DISINI
TERBARU SYARAT TUNJANG INSENTIF NON PNS 2016

Post a Comment