Ads (728x90)

Semoga sehat dan diberi kemudahan dalam setiap aktivitas kali ini admin akan memberikan informasi bagi guru honorer mengenai Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017, informasi ini menjadi kabar baik bagi para guru honorer pada tanggal  1 Januari 2017 guru honorer akan mendapatkan anggaran dana dari APBD. Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Rahmat Derita menyatakan, Pemprov Jambi akan menganggarkan dana hingga Rp 60 miliar membayar gaji para honorer nantinya di Tahun 2017. "Volumenya besar tapi pagu anggaranya kita kecilkan," kata Rahmat Derita saat ditemui diruanganya Selasa kemarin (25/10).
Untuk itu admin menginformasikan mengenai besar gaji tersebut yang telah admin sediakan pada link dibawah :
Gambar Ilustrasi
Rahmat mengatakan tapi,  tidak seluruhnya guru honorer akan ditarik ke Pemprov Jambi. Karena jika diambil secara keseluruhan yang berjumlah sekitar 5.725 guru honorer, maka beban biaya mencapai Rp 90 miliar.
JoinSite
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Besaran Gaji Guru Honorer yang akan Dianggarkan Diknas Provinsi Tahun 2017, semoga bermanfaat, silahkan dibagikan kepada rekan-rekan guru lainnya.
Regards Pendidikan.
Sumber : jambi.tribunnews.com

Post a Comment