Ads (728x90)

Pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai Gaji TPP PNS Akan Naik 48 Persen Tahun 2017.
Berita kenaikan gaji TPP PNS tahun 2017 merupakan kabar yang selalu dinantikan. Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) bagi para PNS akan mengalami kenaikan, hal ini untuk menekan Pungli yang dilakukan oelh PNS.
DPRD Kota Semarang mulai membahas rancangan APBD 2017. Tahap awal, membahas kenaikan tambahan penghasilan pegawai (TPP).
Pemerintah mengusulkan kenaikan TPP rata-rata sebesar 48,3 persen pada tahun depan. Adapun total nilai TPP pada 2016 itu sebesar Rp 258,751 miliar. Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu menuturkan, kenaikan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan pegawai di lingkungan Pemkot Semarang.
Daftar Kenaikan Gaji Guru TPP PNS Akan Naik 48 Persen Tahun 2017
Daftar Kenaikan Gaji Guru TPP PNS Akan Naik 48 Persen Tahun 2017
Selain itu, pelayanan kepada masyarakat meningkat dan meminimalkan PNS melakukan pungutan liar (pungli). Lebih lanjut, dia mengatakan, kenaikan TPP tidak serta merta mengurangi pos anggaran lain.
Dananya diperoleh dengan pergeseran dan penghilangan honor-honor kegiatan. Selain itu juga penghematan surat perintah perjalanan dinas (SPPD) PNS. ’’Hanya pergeseran, tidak menarik anggaran dari tempat lain. Selama ini, anggaran untuk honor kegiatan pegawai mencapai Rp 70 miliar dan SPPD hingga Rp 20 miliar. Nantinya akan dilakukan penghematan. Anggaran tersebut digeser untuk kenaikkan TPP sebesar Rp 90 miliar,’’ujar wanita yang akrab disapa Ita ini...Baca Selengkapnya..

Lebih lengkap cek disni kenaikan daftar gaji guru TPP PNS Tahun 2017 :
JoinSite TPP PNS

Demikian yang dapat di informasikan mengenai daftar gaji guru tpp pns tahun 2017 ini akan naik 48% silahkan dibagikan pada rekan rekan lainnya.
Regards Pendidikan.

Post a Comment