Ads (728x90)

Downlaod Contoh Surat Pernyataan Kesiapan UNBK SMP/MTS,SMA/MA/SMK 2016/2017-Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yaitu merupakan ujian nasional yang diselenggarakan serentak menggunakan komputer berbasis online,, UNBK seperti biasanya ujian seperti biasa dilaksanakan namu UNBK disini menggunakan media software yang telah dirancang khusus pemerintah untuk ujian nasional tingkat SMP/MTS,SMA/MA dan SMK. Tidak semua sekolah atau satuan pendidikan yang dapat melaksanakan UNBK secara online tergantung pada fasilitas dan kriteria sekolah yang sudah ditetapkan oleh Panitia Pelaksana Tingkat Provinsi dan telah diverifikasi oleh Panitia Pelaksana Tingkat Pusat. 

Untuk dapat melaksanakan Ujian nasional berbasis komputer tentunya sekolah tersebut harus mempunyai surat pernyataan kesiapan UNBK tahun sekarang,, maka dari itu disini saya mempostingkan Downlaod Contoh Surat Pernyataan Kesiapan UNBK SMP/MTS,SMA/MA/SMK 2016/2017 yang dapat diunduh dan dijadikan dasar acuan untu mengikuti UNBK tahun 2016-2017 dengan format word yang dapat didownload dan dijadikan sebagai salahsatu surat dalam menyatakan kesiapan mnegikuti UNBK tahun 2017 . Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini ?
Downlaod Contoh Surat Pernyataan UNBK SMP/MTS,SMA/MA/SMK 2016/2017


Sumber : http://unbk.kemdikbud.go.id/

Demikian postingan saya kali ini tentang Downlaod Contoh Surat Pernyataan Kesiapan UNBK SMP/MTS,SMA/MA/SMK 2016/2017 . semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru mempersiapkan segala aktifitasyang berhubungan dengan UNBK 2017 mendatang ,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia . 

Post a Comment