Ads (728x90)

Baik dalam kesempatan kali ini admin ingin membahas mengenai informasi edaran resmi dari kemdikbud yaitu penempatan guru dan pemerataan guru dan tenaga kependidikan, Surat edaran resmi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 36186/MPK/KP/2016 tanggal 20 Juli 2016 tentang Pemerataan Penempatan Guru dan Tenaga Kependidikan yang ditujukan kepada Yth. Gubernur dan Bupati/Walikota Seluruh Indonesia.

Dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, pendidikan nasional memiliki fungsi mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peradaban manusia yang bermartabat.

Review Surat
Pemerataan Penempatan Guru & Tenaga Pendidik Edaran Resmi Kemdikbud


KEMENPAN-RB 

Adapun salah satu tujuan pendidikan nasional adalah untuk mengembangkan potensi peserta didik agar menjadi manusia yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, dan menjadi warga negara yang demokratis serta bertanggung jawab.
JoinSite
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai pemerataan dan penempata guru dari edaran kemdikbud tahun 2016 ini, silahkan dibagikan.
Regards Pendidikan

Post a Comment