TUGAS TAMBAHAN YANG DIAKUI SESUAI PERMENDIKBUD NO. 17 TAHUN 2016 DI APLIKASI DAPODIK

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Siang

Sinarberita.com - Informasi penting seputar program sertifikasi guru kembali kami bagikan secara aktual kepada seluruh rekan pengunjung khususnya rekan-rekan guru se-Bangsa dan seTanah air.

Sesuai dengan Permendikbud No. 17 Tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi dan tambahan penghasilan bagi guru Pegawai negeri Sipil Daerah.


Tugas tambahan yang diakui sesuai Permendikbud No. 17 Tahun 2016
1. Kepala sekolah (18 jam/40 orang siswa binaan)
2. Narasumber nasional/instruktur nasional/tim pengembang/mentor untuk guru pembelajar atau pelaksanaan diklat kurikulum (12 jam/80 orang siswa binaan)
3. Wakasek (12 Jam/80 orang siswa binaan) dengan ketentuan:
  • SD tidak ada wakil kepala sekolah 
  • SMP minimal 1 orang. makslmal 3 orang 
  • SMA/SMK minimal 3 orang maksimal 4 orang 

4. Kepala Perpustakaan untuk jenjang SD. SMP dan SMA/SMK (12 jam)
5. Kepala Laboratorium/Bengkel untuk jenjang SMP dan SMA/SMK (12 jam)
  • Untuk SMP 1 orang kepala laboratorlum 
  • Untuk SMA sejumlah Program Peminatan/Program Keahllan yang ada dl sekolah 

Pengangkatan Kepala Perpustakaan dan Kepala Laboratorium/Bengkel harus mengacu pada standar sarana dan prasarana dan atas persetujuan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota/ Provinsi.

Untuk lebih lengkapnya silahkan bisa didownload Permendikbud Nomor 17 tahun 2016 tentang Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi DISINI


Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari aancom88.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Comments