Ads (728x90)

Dalam kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai Surat Keputusan Tunjangan Profesi Guru dan Insentif kualifikasi Akademik yang tertera di info PTK tahun 2017, bagaimana cara mendapatkan dan cek SK tersebut, dan insentif akademik itu.
Cek SK Tunjangan di info GTK 2017 untuk mengetahui sejauh mana data Anda yang telah dimasukkan dalam aplikasi Dapodik 2017 telah valid atau tidak.  Cara cek info GTK 2017 di laman resmi Kemendikbud, bisa Anda lakukan secara bertahap, jika SK belum ada mungkin data belum masuk di info GTK, pastikan data anda sudah benar dan lakukan pengecekan secara berkala.
SK TPG dan Insentif Kualifikasi Akademik Tertera Info PTK 2017 News

Untuk Hasil validasi data pada Lembar Info GTK 2017 saat ini (sebelum sinkronisasi via aplikasi Dapodikdasmen 2017 dilakukan) maka data tersebut merupakan hasil sinkronisasi pada semester kemarin yang masih menggunakan aplikasi Dapodikdasmen 2016.

Saran saya cek sekarang juga mengenai Tunjangan Profesi adalah tunjangan yang diberikan kepada guru dan dosen yang memiliki sertifikat pendidik sebagai penghargaan atas profesionalitasnya.

Berikut link untuk cek lembar info GTK tahun 2017, silahkan pilih salah satu link aktif untuk Cek Lembar Info GTK 2017 berikut :
JoinSite Terdahulu

Untuk dapat login dan melihat data Bapak/Ibu caranya mungkin  sudah pada tau, tapi ini saya bagikan kembali untuk Anda agar ingat caranya.
  1. Masukan NRG sebagai UserID jika sudah sertifikasi dan NUPTK jika belum sertifikasi.
  2. Masukan tanggal lahir sebagai Password dengan format penulisan YYYYMMDD ; YYYY = tahun lahir (4 digit), MM = bulan lahir (2 digit), dan DD = tanggal lahir (2 digit). Misal : Tanggal lahir   PTK pada 17 Agustus 1975, maka dituliskan dengan 19750817.
  3. Pilih periode semester 1 tahun ajaran 2015/2016 (default), atau pilih periode sebelumnya untuk cek hasil lembar info PTK dari Dapodikdasmen 2016 yang lalu untuk perbaikan data di semester ganjil.
  4. Input kode captha dengan benar.
  5. Terakhir klik “Submit”.
Dan lihat DAFTAR Penerima Tunjangan Insentif Guru dan Akademik 2017 DIBAWAH INI :

Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai SK TPG dan Insentif Kualifikasi Akademik Tertera Info PTK 2017 News mudah mudahan berguna dan bermanfaat silahkan dibagikan oleh rekan rekan semua, terimakasih.
Regards Pendidikan.
Sumber : http://www.operatorsekolah.web.id/

Post a Comment