KASN DUKUNG PENGANGKATAN HONORER K2 JADI CPNS

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Pagi

Sinarberita.com - Berita terkini seputar honorer akan kami bagikan secara aktual dan eksklusif kepada seluruh pengunjung setia sinarberita.com dimanapun berada.

Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) takluk di depan honorer kategori dua (K2).

Mereka pun menyatakan siap mendukung pengangkatan honorer K2 menjadi CPNS.


"KASN siap mendukung‎ honorer menjadi PNS. Yang penting jelas dan dipastikan tidak ada yang tercecer," kata Komisioner KASN Tasdik Kinanto di Jakarta, Rabu (22/2).

Pengangkatan honorer K2 menjadi PNS bisa melalui revisi atau PP.

Mantan sekretaris Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi ini berharap tidak ada lagi penerimaan honorer baru.

"Sesuai fungsi KASN, jika nanti memang ada kesepakatan antara DPR dan pemerintah, KASN akan melakukan pengawasan agar tidak ada penyelewengan. Intinya nasib honorer harus jelas‎," pungkasnya.

Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari jpnn. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Comments