Ads (728x90)

Assalamualaikum, dalam kesempatan kali ini admin ingin menginformasikan mengenai daftar nama guru yang menerima SK Inpassing 2017 ini silahkan anda cek pada link dibawah nanti, admin mengucapkan selamat bagi Ibu yang sudah Mendapat Undangan Untuk mengambil SK Inpasing, Silahkan Cek nama Nama Bapak atau ibu guru secepatnya :

Cek Daftar Nama Penerima SK Inpassing 2017


==> SK Penerima Inpassing 2017 TAHAP I
==> SK Penerima Inpassing 2017 TAHAP II

JoinSite Terdahulu
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai Daftar Nama Penerima SK Inpassing 2017  silahkan dibagikan pada rekan rekan lainnya mengenai informasi ini, terimakasih.
Regards Pendidikan.
Sumber : http://www.file-infosekolah87.com/

Post a Comment

  1. KISAH CERITA SAYA ~ SUKSES JADI PNS

    Assalamu Alaikum wr-wb, mohon maaf sebelum'nya saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS, saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi Pemerintan Manapun, saya sudah 7 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 2 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali, bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari tempat saya honor mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-2174-0123 dan 3 bln kemudian saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, 3 bulan kemudian saya sudah ada panggilan untuk menjemput berkas SK saya, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa terima SK PNS saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisah nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya, anda bisa Hubungi Bpk DR. HERMAN. M.SI No beliau selaku direktur aparatur sipil negara di bkn pusat Hp beliau 0853-2174-0123 siapa tau beliau masih bisa membantu anda. Wassalam....

    ReplyDelete