Info Tunjangan Profesi Cair Tahun 2016 Selamat!

Dinas Pendidikan, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disdikbudpar) Pringsewu sedang memroses usulan pembayaran tunjangan profesi guru di wilayah Bumi Jejama Secancanan. Khususnya yang telah bersertifikat profesi dan SK tunjangan profesinya (TP) sudah keluar.
Kepala Bidang Tenaga Pendidik Disdikbudpar Pringsewu Rustian mengatakan, guru yang SKTP-nya sudah keluar ADA sebanyak 2.632 orang. Sedangkan yang sudah turun SKTP tapi pembayaranya langsung dari pusat (non pns) sebanyak 120 orang. "Guru yang belum keluar SKTP sebanyak 519 guru," ujar Rustian,.
Info Tunjangan Profesi Cair Tahun 2016 Selamat!
Info Tunjangan Profesi Cair Tahun 2016 Selamat!
JoinSite
Menurut dia, paling banyak guru yang SKTP keluar itu dari SD sejumlah 1.628 orang. Sementara yang paling sedikit adalah guru TK 47 orang. Rustian mengatakan, pencairan sertifikasi nanti melalui tiga bank yakni BRI, Bank Lampung, dan BNI. Adapun terbanyak penyaluran tunjangan profesi melalui BRI sejumlah 2.324 guru. Lalu ada 290 guru yang tunjangan profesinya dicairkan lewat Bank Lampung. Sedangkan 18 guru lewat BNI Baca Selengkapnya...

Download Dokumen Yang sudah disediakan oleh admin mengenai info Tunjangan Profesi Cair Bulan Depan Tahun 2016 :
Cek Juga Sebelumnya oleh rekan rekan :
Demikian yang dapat admin sampaikan mengenai informasi tunjangan profesi guru CAIR tahun 2016, semoga bermanfaat silahkan bagikan, dan cek oleh rekan rekan.
Regards Pendidikan.

Comments