Ads (728x90)

SKB ( Surat Keputusan Bersama ) KEMENAG Merupakan surat  Keputusan bersama yang dijadikan acuan dalam kalender pendidikan dari hasil musyawarah para Menteri Agama dindonesia ,Menteri Ketenagakerjaan, dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor   135 Tahun 2016, Nomor SKB 109 Tahun 2016 Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti bersama Tahun 2017.

Surat SKB ini dibuat untuk bertujuan mengetahui aktifitas aktifitas yang akan terjadi dalam kalender pendidikan 2017 khusus kemenag mendatang serta mengetahui hari efektif belajar dan hari non efektif belajar pada tahun 2017. maka dari itu ?

Disini saya mempostingkan tentang Download Surat SKB KEMENAG, Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2017 yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis bagi bapak ibu guru untuk mengetahui hari cuti bersama dan hari libur tahun 2017 ,, untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini !!!
Download Surat SKB KEMENAG, Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2017


Sumber www.atirta13.com

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Surat SKB KEMENAG, Tentang Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2017 semoga dapat membantu bapak ibu guru dalam mengatahui hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2017,, salam libur untuk semuanya ...

Post a Comment