Cara Cetak Lembaran PTK Penting dan Simpan Sebagai Dokumen 2016

Alhamdulilah saya dapatkan cara mudah print dan simpan lembar PTK sangat penting, jadi dalam kesempatan kali ini admin ingin berbagi informasi mengenai cara dapat mencetak dan menyimpan lembaran PTK penting ini untuk guru guru semua.
Cara Cetak Lembaran PTK Penting dan Simpan Sebagai Dokumen 2016
Keguanaan memprint untuk mempermudah mlihat data yang di tampilkan di infoptk, sehingga mempermudah ptk untuk melihat permasalahan yang ada dalam lembar info ptk, jika terdapat kesalahan atau permasalahan, segera laporakan ke operator dapodikdas untuk diperbaiki.
Data yang salah di tandai dengan tulisan merah atau anda bisa baca permaslahan di bagian paling bawah lembar info ptk. jika keterangan permasalahan kososng, berarti data anda valid untuk penerbitan SK TPP (Tunjangan Profesi Pendidik), namun anda harus juga mengecek masa kerja anda dan lain-lain yang belum di kategotikan salah, karena kesalahan masa kerja contonya, tidak akan diberitahukan sebagai masalah.
Kesimpulannya usahakan data anda benar-benar sesuai dengan data yang anda punya, karena akan berpengaruh terhadap SK TPP, tanpa SK TPP maka tunjangan profesi/sertifikas anda tertunda pembayarannya samapai data anda valid, dan jika masa kerja anda kurang maka akan berpengaruh terhadap jumlah gaji pokok anda.
JoinSite Untuk Mendapatkan Informasi Seterusnya

Berikut cara mudah print atau simpan lembar info ptk :
  1. Pertama rekan rekan kunjungi link ini : DISINI
  2. Kedua Download Dokumen Cara Cetak Lembaran PTK Penting dan Simpan Lembaran PTK Sebagai Dokumen  yang sudah disediakan admin DISNI
Demikian yang dapat saya sampaikan mengenai informasi mencetak dan menyimpan lembaran PTK penting, silahkan dibagikan oleh rekan rekan semua.
Regards Pendidikan.

Comments