WAJIB DI CONTOH..!! POLWAN CANTIK INI RELA JADI GURU NGAJI SAAT TUGAS YANG PADAT

Assalamualaikum...wr...wb...selamat malam saudara sekalian. Menjadi seorang yang di kenal adalah impian semua orang, namun berikut ini adalah kisah dari Polwan cantik yang ikhlas mengajarkan anak mengaji.

Setiap orang mungkin sudah mempunyai cita-cita dari semenjak kecil, ada yang ingin menjadi guru, dokter, pilot, polisi, dan lainnya. Hal ini terjadi juga pada sosok Polwan (Polisi Wanita) yang menjadi sorotan netizen setelah beberapa fotonya beredar luas di dunia maya.

Hasil gambar untuk polwan cantik ini mengajar ngaji

 Polwan berhijab ini, memang semenjak kecil ingin sekali menjadi guru ngaji, akan tetapi setelah ia besar malah menjadi Polisi Wanita.

Bripda Tarum Aji Saputri yang ternyata bertugas dan menjadi Staf Reskrim Polres Karanganyar, bisa menggapai kedua cita-cita mulyanya semenjak kecil. Pasalnya, setelah ia menjadi seorang Polwan, ia pun ternyata bisa meraih cita-cita mulyanya untuk mengajarkan ilmu agamanya kepada ank-anak yang ada di lokasi tempat ia bekerja, menjadi seorang guru ngaji. Kontan saja, kemuliaan hati Tarum ini, tuai pujian dari para netizen.

Hampir setiap hari, Bripda Tarum Aji Saputri ketika ia sedang tidak tugas, menyempatkan dirinya untuk mengabdikan diri dengan mengajar anak mengaji, yang ada di wilayah Asrama Polisi di Karanganyar, Jawa Tengah. Satu harapan Polwan berhijab yang diketahui tahfidz Al-Quran ini, ia berharap jika semua anak bisa membaca AlQuran dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.


Demikian berita dan Informasinya semoga bermanfaat,amiiin.

Comments