SURAT EDARAN DIRJEN GTK TENTANG USULAN CALON PENERIMA ANEKA TUNJANGAN GURU TAHUN 2017

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Salam sejahter untuk kita semua........

Sinarberita.com - Informasi penting tentang surat edaran Direktorat Jendral Guru dan tenaga Pendidikan (Dirjen GTK) akan kami bagikan kepada seluruh rekan pengunjung setia sinarberita.com lebih khususnya rekan-rekan guru diseluruh tanah air.

Berdasarkan surat edaran Direktorat Jendral Guru dan tenaga Pendidikan (Dirjen GTK) bernomor 03530/B.B1.2/KV/2017 Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan disebutkan Bahwa:Kepala Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten kota untuk segera memperhatikan beberapa hal sebai berikut.

  1. Memberikan arahan kepada Guru dan Kepala Sekolah  untuk segera memutakhirkan data Dapodik periode semester 2 tahun ajaran 2016/2017 secara benar dan melakukan sincronisasi pengiriman data kepusat. 
  2. Untuk kelancaran pelaksanaan,pertanggungjawaban dan  pelaporan semua kegiatan terkait dengan aneka tunjangan tersebut, mohon saudara segera menetapkan 1 orang koordinator semua aplikasi yang berkaitan dengan pengelolaan aneka tunjangan dan tambahan penghasilan Guru yang ditransfer melalui DAK Non fisik berupa surat keputusan dan dikirimkan kepada Sekretaris Dirjen GTK, u.p Bagian Keuangan dan Barang Milik Negara, gedung D lantai 16, Jl Sudirman Senayan Jakarta atau melalui email keu.gtk@kemdikbud.go.id paling lambat 6 februari 2017.
  3. Dinas Pendidikan Provinsi dan Kabupaten/Kota sesuai kewenangan sesegera mungkin menyiapkan calon-calon  penerima tunjangan dan mengusulkan melalui Aplikasi SIM, Tunjangan Paling Lambat 11 Maret 2017. Apabila usulan tidak masuk atau melewati tanggal yang telah ditentukan maka kewenangan pemberian tunjangan adalah kewenangan pusat.

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih

Itulah informasi yang penting untuk diketahui oleh Guru, Kepala sekolah serta instansi Dinas pendidikan supaya menyiapkan guru calon penerima Aneka tunjangan guru TA.2017.
Untuk info selengkapnya Silahkan unduh Surat Edara lengkapnya DISINI

Demikian berita dan informasi terkini yang kami kutip dari kunciberita.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Comments