Ads (728x90)

Assalamualaikum....wr...wb...Selamat malam saudara sekalian, salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik. PT GARUDA indonesia buka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut.

PT GARUDA INDONESIA adalah perusahaan BUMN yang bergerak dalam bidang penerbangan domestic maupun non domestic. PT Garuda Indonesia adalah sebuah perusahaan layanan penerbangan terbaik di Indonesia hingga saat ini, dengan kualitas yang terbaik dikelas nya serta selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang membuat banyak minat dari kalangan masyarakat untuk menggunakan jasa penerbangan Garuda Indonesia ini.

Image result for PRAMUGARI CANTIK GARUDA

Pada awal mulanya perusahaan ini berdiri pada tahun 1949, hingga saat ini perusahaan penerbangan ini sudah melakukan penerbangan lebih dari 54 juta penerbangan baik domestic maupun non domestic. Banyak sekali prestasi dan penghargaan yang sudah didapatkan oleh PT Garuda Indonesia ini mualai dari penghargaan Nsional sampai Internasional.

 Hal ini tentu menjadi sebuah kebanggan untuk perusahaan bahkan kita sebagai masyarakat Indonesia. Dengan  40 lebih penerbangan dengan tujan domestic dan lebih dari 36 penerbangan non domestic menjadikan Garuda Indonesia sebagai penerbangan terbaik di Indonesia.

PT Garuda Indonesia memberukan kesempatan kepada anda para profesional muda yang unnggul dan energik untuk mengembangkan karirnya, kini buat anda yang telah lulus dari SMA/SMK, D3 dan S1 untuk bergabung bersama PT Garuda Indonesia untuk dapat menempati posisi sebagai Pramugari dengan persyaratan sebagai berikut ini:

Persyaratan

  1. Wanita WNI
  2. Berpenampilan yang menarik serta mempunyai kepribadian yang menarik pula
  3. Belum menikah (single)
  4. Umur minimal adalah 17 tahun dan masksimal adalah 27 tahun
  5. Tinggi  bandannya minimal 158  cm dan maksimalnya adalah 172 cm serta berat badanya ideal dengan tinggi badannya.
  6. Minimal tamantan dari SMA/SMK diutamakan bagi D3 dan S1
  7. Bisa berbahasa ingris aktif baik lisan maupun tertulis

Demikian beritanya semoga bermanfaat,amiiin

Post a Comment