Ads (728x90)

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Siang

Sinarberita.com - Informasi terbaru tentang lowongan kerja di bulan Februrai Tahun 2017 akan kami bagikan secara eksklusif dan aktual kepada seluruh rekan pengunjung setia sinarberita.com lebih khususnya rekan-rekan pencari kerja diseluruh tanah air.

PT Pertamina (Persero) membuka lowongan kerja dengan kualifikasi pendidikan Diploma (D3) dan Sarjana (S1). Pendaftaran dibuka mulai Kamis, 16 Februari 2017 dengan skema online.

Hasil gambar untuk lowongan kerja pertamina
Gambar Ilustrasi

Lowongan kerja dibuka untuk direktorat yaitu internal audit, sekretaris korporat, keuangan dan HR. Lowongan ini untuk berbagai jurusan pendidikan mulai dari akuntansi, teknologi informasi hingga administrasi.

Bagi yang ingin melamar bisa langsung mendaftar secara daring atau online dengan mengirim email ke http://recruitment.pertamina.com.

Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari merdeka.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Post a Comment