PAK MENTERI, 22 FEBRUARI HONORER K2 DEMO BESAR-BESARAN

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Malam

Sinarberita.com - Siap-siap...!!! Pak Menteri, 22 Februari Honorer K2 akan melakukan aksi demo besar-besaran.

Puluhan ribu honorer kategori dua (K2) dipastikan‎ melakukan aksi demo besar-besar pada 22-23 Februari.

Hasil gambar untuk honorer k2 berdemo
Gambar Ilustrasi

Aksi dua hari ini sebagai protes terhadap sikap Ketua Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) Prof Sofyan Effendy dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Asman Abnur.

Di mana Sofyan menolak revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN), karena akan dijadikan pintu masuk untuk mem-PNS-kan jutaan honorer K1 dan K2.

Sedangkan Menteri Asman, mendorong penetapan PP Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian‎ Kerja (PPPK).

"Kami kecewa dengan pemerintah karena tidak serius menyelesaikan masalah honorer K2. Penyelesaiannya tarik ulur, hari ini memberikan angin segar, besoknya buat kami sedih dan marah," kata Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Jumat (10/2).

Sebagai bentuk kekecewaan honorer K2,‎ akan dilakukan aksi besar-besaran selama dua hari. Yakni 22 Februari di Kantor KASN dan 23 Februari di Kantor KemenPAN-RB.

"Banyak honorer K2 yang tersebar di lima kepulauan besar Indonesia menyatakan siap mengepung Kantor MenPAN-RB dan KASN. Siapa pun yang menolak revisi UU ASN, akan berhadapan dengan kami," tegasnya. 

Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari jpnn.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Comments