MUHADJIR EFFENDY : SAYA JANJI AKAN SEGERA BAYARKAN GAJI GURU

Assalamualaikum...wr...wb...Salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik. Kemendikbud muhadjir effendy: Saya janji akan segera bayarkan gaji Guru.

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI, Prof Dr H Muhadjir Effendy MAP berharap guru yang belum terima gaji agar bersabar karena pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan bagian keuangan.

Image result for muhadjir effendy

"Sudah kita koordinasikan agar hal tersebut segera dibayarkan dan sementara berjalan," kata Prof Muhajir saat menghadiri Seminar Nasional oleh Keluarga Besar Pelajar Islam Indonesia (PII) Wilayah Sulawesi Selatan di Ballroom Teater Menara Pinisi UNM Jl AP Pettarani Makassar, Jumat (20/1/2017).

Sementara itu, terkait Ujian Nasional (UN) tahun 2017, Prof Muhajir juga mengungkapkan pihaknya sedang mempersiapkan segalanya dan sampai saat ini tim masih sedang bekerja untuk melengkapi dan memenuhi Segala bentuk kekurangan.

"Sementara kita lengkapi apa-apa yang masih kurang baik secara teknis maupun non teknis," ungkap Prof Muhajir singkat.

Pada Seminar Nasional tersebut Prof Muhajir memaparkan materi tentang Membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang Unggul dengan Pendidikan yang Berkualitas dan Bermartabat dipandu langsung ketua Dewan Pendidikan Sulsel, Dr Andi Suryadi Culla.

Rektor UNM, Prof Dr Husain Syam MPT yang menyambut Prof Muhajir mengatakan suatu kebanggan bagi UNM karena Menteri Pendidikan bersedia dan meluangkan waktu untuk berbagi dengan sivitas UNM sebagai perguruan tinggi pencetak guru.

"Kami butuh arahan dari Pak Menteri agar UNM bisa mencetak guru sesuai dengan kondisi masyarakat saat ini," kata Prof Husain menyambut kedatangan Prof Muhajir.

Prof Husain menegaskan bahwa UNM akan mencetak guru yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan masyarakat sehingga butuh masukan dan arahan langsung dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI.


Demikian berita dan Informasinya semoga bermanfaat,amiiin.

Comments