MEMALUKAN..!! KEPALA SEKOLAH SMP DITANGKAP TIM SABER PUNGLI

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Pagi

Sinarberita.com - Memalukan,,, kepala sekolah SMP diciduk tim saber Pungli. Seperti apa kejadianya...? silakan simak kutipan berita berikut ini selengkapnya.

Tim Sapu Bersih Pungutan Liar Jawa Barat menangkap kepala sekolah dan wakil kepala sekolah SMP Negeri 2 Cililin, Kabupaten Bandung Barat.

Hasil gambar untuk kepala sekolah ditangkap tim saber pungli
Gambar Ilustrasi

SR, sang kepala sekolah bersama dua wakilnya, DS dan SM diduga melakukan pungli dana bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) tahun 2015 senilai Rp 27,5 juta.

Setelah Tim Saber Pungli berhasil mendapatkan bukti cukup, mereka ditangkap pada Sabtu (11/2) lalu.

“Saya mengapresiasi tim saber pungli yang berhasil mengungkap kasus tersebut, tapi disisi lain saya juga prihatin karena masih ada pungli walaupun sudah diinformasikan,” ujar Sekretaris Daerah Jawa Barat Iwa Karniwa di Bandung, Senin (13/2).

Atas kejadian itu, Iwa mengimbau semua pegawai negara agar menjalankan tugasnya tanpa pamrih. Jangan pernah lagi mengulang tindakan yang jelas-jelas melanggar hukum.

“Seluruh aparatur maupun masyarakat yang berkaitan pelayanan publik, segera hentikan pungli,” tegasnya.

Iwa meminta, masyarakat jangan segan untuk memberikan informasi jika ditemukan adanya pungutan liar supaya tim saber pungli langsung bertindak. 

Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari jpnn. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Comments