KISAH MENGHARUKAN..!! GURU INI DI JATUHI VONIS LALU TANGANNYA DI CIUM OLEH HAKIM

Assalamualaikum....wr...wb...Salam bahagaia selalu. Menjadi seorang Guru adalah tugas dan Profesi yang sangat mulia, tapi kadang di sekitar kita, Guru sering di anggap Remeh.

Kisah ini terjadi di Jordania, ketika Seorang Hakim menjatuhkan vonis hukuman terhadap seorang guru yang menghukum muridnya. Namun setelah menjatuhkan Vonis, sang hakim tersebut menghampiri meminta maaf dan mencium tangan terdakwa berkali-kali.

Hasil gambar untuk kisah guru yang di vonis muridnya

Hakim itu mengejutkan semua orang di ruang sidang. Ia meninggalkan tempat duduknya lalu turun untuk mencium tangan terdakwa.

Terdakwa yang seorang guru SD itu juga terkejut dengan tindakan hakim. Namun sebelum berlarut-larut keterkejutan itu, sang hakim mengatakan, “Inilah hukuman yang kuberikan kepadamu, Guru.”

Rupanya, terdakwa itu adalah gurunya sewaktu SD dan hingga kini ia masih mengajar SD. Ia menjadi terdakwa setelah dilaporkan oleh salah seorang wali murid, gara-gara ia menghukm salah seorang siswanya. Ia tak lagi mengenali muridnya itu, namun sang hakim tahu persis bahwa pria tua yang duduk di kursi pesakitan itu adalah guru terbaiknya.


Demikian beritanya semoga bermanfaat,amiiin.

Comments