Ads (728x90)

Heboh!! Baru-baru ini, publik yang sudah di istilahkan sebagai warga netizen dibuat "takjub" oleh pemandangan yang cukup "mantap" di salah satu media sosial Facebook.

Sebuah pemandangan yang membuat bulu kuduk kita mungkin akan terasa panas dingin saat adegan itu dilihat dalam sebuah sinetron asmara. Namun, dalam adegan ini berbeda! pemandangan ini seakan membuat emosional kalangan netizen memuncak, kenapa? apa ada yang salah? apa karena sinetron'nya kurang top? ataukah bintang filmnya kurang aduhai?

Ini bukan masalah sinetron, namun apa yang diunggah dalam Facebook tersebut adalah adegan yang dilakukan oleh para abdi negara saat merayakan hari kasih sayang atau dikenal "VALENTINE".

Dalam foto-foto tersebut, terlihat sepasang PNS beradegan layaknya bintang film yang sedang melakukan adegan film romantisme berbaju keki.

Seperti yang kami kutip dari tribunnews.com, seperti yang dibagikan oleh pemilik akun Zack Laia, terlihat foto PNS yang lebih seronok lagi saat sedang berciuman, kemungkinan berada di tempat yang sama yakni Kantor Lingkungan Hidup.

Bagaimana dengan tanggapan Anda sebagai publik atau Anda yang sama-sama berstatus PNS?

Inikah PNS yang Beradegan "Romeo&Juliet" di Nias?

Siapakah sosok PNS tersebut, silakan liat foto-fotonya >> DISINI


Post a Comment