Ads (728x90)

Pasti Anda membuka website ini karena penasaran sama berita akhir-akhir ini bukan? tentunya sama berita sebuah surat ijin tidak masuk sekolah namun ditulis dengan kata-kata sangat menyentuh seperti tulisan sang pujangga.

Ini Dia!! Profil dan Foto-foto Ibu Gurunya Amel


Ya, sosok ibu guru Amel yang saat ini sedang "diburu" oleh beberapa orang karena penasaran, siapa sih sebenarnya sosok ibu guru tersebut?

Pertama, mari kita lihat dulu sebab musabab berita ini menjadi sangat viral. Pada awalnya, seorang nettizen hanya iseng mengupload sebuah surat tidak masuk sekolah dari seorang siswi SD yang ditulis dengan kata-kata yang tidak seperti biasanya.

Dengan kata-kata demikian, tidaklah mungkin Amel seorang yang menulis. Dengan kata-kata bak pujangga 60'an, ternyata surat viral tersebut ditulis oleh ayah Amel. Siapakah ayah Amel itu? yuk intip profilnya dibawah:

PROFIL Ayah Amel yang Bernama. Lihat DISINI

Kembali ke sosok ibu guru Amel. Usut punya usut menurut informasi yang beredar di dunia maya, kami ambil dari liputan6.com sosok gurunya Amel itu masih muda dan cantik loh.. Makanya, tidaklah heran surat itu dibuat khusus untuknya.

Siapakah dia?? penasaran??? LIHAT DISINI



Post a Comment