Ads (728x90)

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Pagi

Sinarberita.com - Berita dan informasi terkni seputar perkembangan dunia pendidikan tanah air kembali kami bagikan secara aktual kepada seluruh rekan pengunjung khususnya yang berada dalam lingkungan satuan pendidikan tanah air.

Dewasa ini sebuah aplikasi dapat memudahkan kegiatan masyarakat, tak terkecuali menjawab soal matematika. Adapun aplikasi yang mampu menjawab soal matematika itu adalah Socratic.

Hasil gambar untuk aplikasi yang mampu menjawab soal matematika
Gambar Ilustrasi

Tak hanya menjawab soal yang ada, aplikasi ini juga bisa memberikan penjelasan bagaimana memecahkan soal tersebut hanya dengan menjepret soal dalam bentuk gambar.

Aplikasi gratis ini menggunakan kecerdasan buatan untuk menentukan informasi apa yang Anda butuhkan dan menunjukkan langkah penyelesaian dalam sebuah video. Aplikasi ini seperti guru digital yang memberikan jawaban dari komunitas guru dan siswa.

Tak hanya menjawab soal matematika, Socratic bisa membantu Anda menjawab pertanyaan seputar ilmu pengetahuan, sejarah, bahasa Inggris dan ekonomi. Menurut pengembang Socratic, aplikasi ini dilatih dengan jutaan pertanyaan, sehingga memungkinkannya mengidentifikasi konsep yang relevan.

Bagi Anda pengguna Android mungkin perlu bersabar menunggu aplikasi ini mendarat di Play Store, karena aplikasi ini tersedia secara gratis di App Store bagi pengguna perangkat iOS.
(Sumber : krjogja.com)

Download Aplikasi SUMBER INFORMASI PGRI di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terbaru Seputar Pendidikan dan Profesi Keguruan Setiap Hari, Silakan Instal Aplikasinya https://play.google.com/store/apps/SumberInformasiPgri


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Post a Comment