Daftar Guru Sertifikasi PAU/TK, Dikmen, dan Dikdas Belum Menerima Tunjangan

Daftar Guru Sertifikasi PAU/TK, Dikmen, dan Dikdas Belum Menerima Tunjangan

Bapak Ibu mari kita sampaikan bahwa Tunjangan sertifikasi sangat bermanfaat untuk meningkatkan Profesi Guru suatu contoh dana keluar bisa membuat seorang PNS yang tadinya tidak bisa Leptop/Komputer bisa mengoperasikan Leptop / Komputer itu adalah salah satu tujuan pemerintah. saat ini banyak sekali Guru Tua maupun Muda bisa menggunakan IT. Harapan pemerintah sudah 85%  bagi yang menerima tunjangan sertifikasi sudah bisa mengoperasikan Leptop/Komputer.

Saat ini masih ada sekitar  1.622.884 Guru di seluruh indonesia belum menerima tunjangan karena beberapa faktor, Kami akan menyajikan Dari Paud / TK sebanyak  115.244 Guru PAUD/TK, 1.211.352 guru Dikdas, 295.788 Guru Dikmen. Semoga kedepan Tunjangan Bapak ibu ditahun 2017 Tidak terhalang seperti tahun 2016. masih banyak yang belum menerima semoga segera menerima Hak / Tunjangan yang sudh ditunggu-tunggu kehadirannya.

Bagi Bapak ibu yang ingin melihat siapa-siapa saja yang belum mendappatkan Tunjangan Sertifikasi silahkan cek di link dibawah ini : 



Demikian yang bisa kami sampaikan semoga bermanfaat.

Comments