BERKAS SYARAT-SYARAT UNTUK KENAIKAN PANGKAT GURU PNS TERBARU TAHUN 2017

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Pagi

Sinarberita.com - Informasi seputar kenaikan pangkat guru kembali kami bagikan secara aktual dan eksklusif kepada seluruh rekan pengunjung setia sinarberita.com dimanapun berada.

Pangkat adalah kedudukan yang menunjukkan tingkat seorang pegawai dalam susunan kepegawaian dan yang digunakan sebagai dasar penggajian. Oleh karena itu setiap pegawai  diangkat dengan pangkat tertentu.

Hasil gambar untuk kenaikan pangkat guru pns

Kenaikan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas pengabdian pegawai yang bersangkutan terhadap instansi tertentu. Misalnya Pegawai Negeri Sipil (PNS) terhadap Negara, Pegawai kantor terhadap perusahaannya dan lain­lain. kenaikan pangkat ini dimaksudkan agar pegawai tersebut mampu meningkatkan tingkat produktivitasnya, memiliki motivasi yang lebih untuk lebih melakukan hal­hal yang bersifat inovatif atau setidaknya tidak akan melanggar aturan yang ada didalam instansi.

Kenaikan Pangkat Bagi PNS adalah salah satu kewajiban bila tidak naik pangkat selama 5 Tahun bila mana tidak mengajukan usul kenaikan pangkat akan berakibat pada PNS. Setiap Pegawai Negeri Sipil (PNS) berhak untuk mendapatkan kenaikan pangkat tapi kenaikan pangkat PNS ini tidak bisa didapatkan dengan mudah begitu saja. Ada beberapa prosedur dan persyaratan yang harus dilengkapi.

Contoh Berkas Syarat-Syarat Untuk Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru Tahun 2017
"Menyikapi hal ini, Badan Kepegawaian Nasional (BKN) telah merilis infografis tahun 2017 ini mengenai alur dan syarat kenaikan pangkat PNS."
I. Syarat-syarat kenaikan pangkat PNS tahun 2017 sebagai berikut :
1. Sudah 4 tahun dalam pangkat terakhir
2. Foto Copy SK terakhir dilegalisir
3. KP, Capaian SKP (Penilaian Prestasi Kerja 2 tahun terakhir sekurang-kurangnya bernilai baik
4. Foto Copy SK terakhir dilegalisir
5. Foto Copy SK Jabatan fungsional  dilegalisir
6. SKP, Capaian SKP (Penilaian Prestasi Kerja 2 tahun terakhir sekurang-kurangnya bernilai baik
7. Penilaian Angka kredit (PAK)

II. Kenaikan Pangkat Pilihan Jabatan Struktural sebagai berikut :
1. Sudah 4 tahun dalam pangkat terakhir
2. Foto Copy SK terakhir dilegalisir
3. Foto Copy SK jabatan dilegalisir
4. Foto Copy SK pelantikan dilegalisir
5. SPMT (Surat perintah melaksanakan tugas)
6. SKP, Capaian SKP (Penilaian Prestasi Kerja 2 tahun terakhir sekurang-kurangnya bernilai baik

Untuk Lebih Jelasnya silahkan download Contoh Berkas Syarat-Syarat Untuk Kenaikan Pangkat Guru PNS Terbaru Tahun 2017 pada tautan linkguru di bawah ini :


Demikian berita dan informasi terkini yang berhasil kami lansir dari atirta13.com. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Comments