Ads (728x90)

Assalmua'alakum
Salam Edukasi

Pada kesempatan kali saya akan membagikan tentang Aplikasi Uji Kompetensi Guru offline, disini saya akan memberikan sedikit gambaran mengenai Uji Kompetensi Guru disingkat UKG. UKG adalah sebuah kegiatan Ujian untuk mengukur kompetensi dasar tentang bidang studi (subject matter) dan pedagogik dalam domain content Guru. Kompetensi dasar bidang studi yang diujikan sesuai dengan bidang studi sertifikasi (bagi guru yang sudah bersertifikat pendidik) dan sesuai dengan kualifikasi akademik guru (bagi guru yang belum bersertifikat pendidik). Selanjutnya perjelasnya Baca Disini.

Saya akan memberikan aplikasi soal-soal UKG offline dan juga memberikan tutorial cara instal aplikasi tersebut langsung saja :

1. Terlebih dahulu Download Aplikasi tersebut yang saya sudah sediakan

2. Buka aplikasi tersebut dengan klik run
3. Klik Lanjutkan
4. Klik Setuju & Lanjutkan
5. Tunggulah beberapa saat
6. Finish

Ini lah hasil dari aplikasi tersebut :


File 70 mb
Silahkan link Download dini

Perhatian kalau ada masalah silahkan komen dibawah !!!
Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi bpk/ibu guru maupun rekan-rekan terima kasih.
Kunjungi Tutorial belajar mengenal Aplikasi UKG Silahkan kunjungi 

  1. Aplikasi PELATIHAN UKG MANDIRI
  2. Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG)
  3. Aplikasi Pengolahan Nilai sudah edit
  4. Aplikasi Absensi

Post a Comment