Ads (728x90)

Bank soal merupakan kumpulan soal soal yang bisa digunakan untuk acuan dasar dalam pembuatan soal soal ulangan atau ujian . Baik ujian tengah semester (UTS), Ujian kenaikan Kelas (UKK) dan Ujian akhir Sekolah (UAS). Bank Soal ini dapat di unduh secra gratis oleh bapak/ibu guru guna membuat bahan soal soal Ujian terutan untuk jenjang sekolah dasar (SD) atau MI dari kelas 1 sampai kelas 6. 

Bank soal ini di buat untuk memudahkan pekerjaan guru selai dijadikan sebagai acuan dalam pembuatan soal juga dapat dijadikan perbandingan terhadap materi yang di sampaikan, Bank soal ini dapat dipakai oleh guru dan murid , Untuk guru dijadikan acuan dalam pembuatan soal soal sedangkan bagi murid dijadikan sebagai media pembelajaran guna meningkatkan kemampuan dan pengetahuan yang dimiliki oleh murid tersebut. Untuk lebih jelasnya dapat di download di link dibawah ini yang disimpan di drive google.com . 
Kumpulan Bank Soal SD Semester ganjil dan genap Lengkap Terbaru 2016

Demikian posingan saya kali ini tentang semoga dapat membantu dan mempermudah bapak/ibu guru dalam pembuatan soal soal UTS dan UAS semester 2 tahun 2016 untuk kelas 1 sampai dengan kelas 6 . Semoga bermanfaat salam sukses guru indonesia. 

Post a Comment