Ads (728x90)

Microsoft PowerPoint (Ms Powerpoint) merupakan aplikasi microsoft office yang banyak digunakan di dunia pendidikan guna mempresentasikan suatu kegiatan. Ms powerpoint paling populer digunakan karena lebih mudah dalam menerangkan dan menjelaskan serta dapat mengefisienkan waktu dalam proses penerangan suatu masalah. Dalam perkembangan teknologi informasi saat ini kegiatan belajar mengajar di sekolah sekolah modern sudah menggunakan konsep komputerisasi berbeda dengan seperti manual menggunakan kapur tulis atau menggunakan boarmarker atau yang dikenal dengan cemi. 
Membuat presentasi menggunakan power point memanglah mudah namun harus mengetahui beberapa hal yang harus diperhatikan agar presentasi tersebuat terlihan menarik serta mudah dipahami bagi audient atau penerima materi prasentasi. Menerangkan materi sekolah menggunakan microsoft powerpoint lebih efisien dan efektif serta menghemat waktu dalam kegiatan belajar mengajar. 

Disini saya mempostingkan modul dan tutorial Ms powerpoint agar dapat mempermudah pekerjaan serta menerangkan suatu kegiatan menggunakan power point dengan media komputer dan infocus.
Cara Membuat Presentasi Powerpoint Dengan Mudah


Demikian postingan saya tentang Modul Ms Powerpoint Untuk Membuat Presentasi bagi Guru yang bisa bapak/ibu unduh sebagai acauan dasar dalam membuat presentasi atau pun menerangkan pelajaran menggunakan Ms Power point agar lebih mudah dan efisisen , hanya saja harus menggunakan media infocus sebagai penampil layar monitor . semoga bermanfaat dan mohon di bagikan . Terima Kasih

Post a Comment