Ads (728x90)

Metode PAIKEM merupakan metode ice breaker yang dijadikan dasar sebagai alternatif yang dapat digunakan oleh guru untuk dapat mengaktifkan peserta didik, baik secara individu maupun kelompok dalam kegiatan belajar mengajar disekolah ,, setiap guru tentunya  diharapkan dapat melakukan pengembangan, modifikasi, improvisasi atau mencari strategi atau metode lain yang dipandang lebih tepat. Karena pada dasarnya tidak ada strategi yang paling ideal/baik. Masing-masing strategi memiliki kelebihan dan kekurangan setiap guru,, 

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan modul paikem lengkap atau juaga ice breaker lengkap yang dapat dunduh dengan mudah dan gratis bagi bapak ibu guru yang membutuhkan ,, modul paikem ini dapat dijadikan acuan pembeajaran penyemangat belajar dalam kelas guna mengatasi kejenuhan saat belajar  .. untuk lebih jelanya dapat diunduh di link dibawah ini !!

Source : http://www.infoguru.info/
Demikian postingan saya kali ini tentang Modul PAIKEM Lengkap Terbaru 2016 semga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru membangunkan semangat belajar dikelas dengan metode permainan ,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia ..


Post a Comment