Ads (728x90)

Program Kerja Pembantu Kepala Sekolah ( PKS ) atau wakil kepala sekolah (Wakasek) Bidang Kurikulummerupakan suatu rancangan yang sengaja disusun oleh bagian kurikulum atau kepala sekolah guna mengisi kegiatan yang akan dilakukan dalam proses pembelajaran yang sedang berjalan maupun yang akan  berjalan  kedepannya seperi kegiatan intrakurikuler maupun ekstrakurikuhktuler. menyusun kurikulm memanglah tidak mudah membutuhkan waktu serta penyusunannya yang benar ,, untuk mempermudah hal tersebut dalam pembuatannya tinggal edit saja !!

Disini saya Download Program Kerja Wakasek SD/SMP/SMA Terbaru 2016/2017 yang dapat diiunduh dengan mudah dan gratis bagi bapak ibu guru untuk memudahkan dalam menyusun program kurikulum yang dikerjakan oleh wakil kepala sekolahnya maing masing .. Program kerja kurikulum ini berbentuk format rar tinggal diexstrak menjadi document tinggal edit  .. Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini ??
Download Program Kerja Wakasek SD/SMP/SMA Terbaru 2016/2017
Download Program Kerja Wakasek SD/SMP/SMA Terbaru 2016/2017

Demikian postingan saya kali ini tentang Download Program Kerja Wakasek SD/SMP/SMA Terbaru 2016/2017  semoga dapat membantu bapak ibu guru atau wakil kepala sekolah yang membutuhkan format kerja kurikulum bagi wakil kepala sekolah untuk sekolahnya masing masing Semoga bermanfaat .......

Post a Comment