Ads (728x90)

Perhatian pemerintah terhadap tenaga pendidik khususnya Guru baik guru PNS maupun non PNS, sekarang ini semakin besar. Hal ini ditunjukkan dengan pemberian beberapa tunjangan bagi guru untuk memberikan kesejahteraan yang lebih baik. Dan untuk melihatnya Anda perlu cek info PTK 2016 terbaru.
Salah satunya adalah dengan adanya Tunjangan Profesi Guru (TPG). Tunjangan Profesi adalah tunjangan yang diberikan kepada guru dan dosen yang memiliki sertifikat pendidik sebagai penghargaan atas profesionalitasnya.

Saat ini info Tunjangan Profesional Guru sudah dibuka, silahkan Bapak/Ibu guru untuk Cek info PTK 2016 sendiri datanya pada lembar info PTK dibawah ini :
Tips Cek PTK Hasil SInkronisasi DAPODIKDASMEN 2016 Lengkap
Tips Cek PTK Hasil SInkronisasi DAPODIKDASMEN 2016 Lengkap

Untuk Hasil validasi data pada Lembar Info PTK 2016 saat ini (sebelum sinkronisasi via aplikasi Dapodikdasmen 2016 dilakukan) maka data tersebut merupakan hasil sinkronisasi pada semester kemarin yang masih menggunakan aplikasi Dapodikdasmen 2016.

Berikut link untuk cek lembar info PTK tahun 2016, silahkan pilih salah satu link aktif untuk Cek Lembar Info PTK 2016 berikut :

Gabung JoinSite

LINK TERBARU :



Cara LOGIN :
  1. Masukan NRG sebagai UserID jika sudah sertifikasi dan NUPTK jika belum sertifikasi.
  2. Masukan tanggal lahir sebagai Password dengan format penulisan YYYYMMDD ; YYYY = tahun     lahir (4 digit), MM = bulan lahir (2 digit), dan DD = tanggal lahir (2 digit). Misal : Tanggal lahir         PTK pada 17 Agustus 1975, maka dituliskan dengan 19750817.
  3. Pilih periode semester 1 tahun ajaran 2015/2016 (default), atau pilih periode sebelumnya untuk cek hasil lembar info PTK dari Dapodikdasmen 2016 yang lalu untuk perbaikan data di semester ganjil.
  4. Input kode captha dengan benar.
  5. Terakhir klik “Submit”.
Demikian yang dapat disampaikan semoga bermanfaat.
Bersumber : www.mzringgo.com

Post a Comment