Ads (728x90)

Rencana kerja harian (RKH) atau  Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH) merupakan suatu rencana yang harus disusun oleh para bunda atau guru paud guna mengevaluasi hasil kerja harian para peserta didik terutama dalam kegiatan sehari hari.

RKH/RPPH sangat merupakan bagian yang paling penting dala TK/Paud karena didalamnya terdapat kegiatan kegiatan pembelajaran anak baik secara individu , kelompok , ataupun klaksikal dalam satu hari pembelajaran.

RKH/RPPH terdiri atas kegiatan awal, kegiatan inti, dan kegiatan akhir. Isi RKH model pembelajaran kelompok sebagai berikut :

  • Hari, tanggal, waktu
  • Indikator
  • Kegiatan pembelajaran
  • Alat/sumber belajar
  • Penilaian perkembangan anak didik
Maka dari itu disini saya mempostingkan Kumpulan Rencana Kegiatan Haian (RKH) TK/Paud Lengkap 2016 yang dapat diunduh secara mudah dan gratis guna memudahkan para bunda yang mengejar peserta didik yang berumur 3,4 4-5 dan 5-6  tahun. Untuk lebih jelasnya dapat di unduh di link berikut ini :
Download Contoh  RKH/RPPH Dan RKM/RPPM PAUD Usia 3-4 tahun Kurikulum 2013



RKH/RPPH TK/PAUD Usia 3-4, 4-5 dan 5-6 tahun Lengkap 2016/2017


RKH 5-6 tahun 


TEMA : KELUARGA
TEMA : KELUARGA
TEMA : SEKOLAHKU
TEMA : LINGKUNGANKU
TEMA :  DUNIA HEWAN
TEMA : DUNIA TANAMAN
TEMA : KEINDAHAN ALAM
TEMA : PETUALANG CILIK
Download Juga Administrasi penting lainnya 
Download juga buku pedomannya 
contoh raportnya




Demikian postingan saya kali ini tentang Kumpulan Rencana Kerja Harian (RKH) atau Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian (RPPH)TK/Paud Lengkap 2016 semoga dapat membantu para bunda atau peserta didik dalam membuat RKH TK atau Paud . semoga beramanfaat dan dijadikan bahan perbandingan dalam kegiatan pembelajaran TK/Paud. Salam sukses Guru paud Indonesia.

Post a Comment