Ads (728x90)


Informasi Juklak penerimaan CPNS 2016 Kemenag, informasi ini sangat senang mendengarnya karena bagi rekan rekan yang menginginkan menjadi PNS ( Pegawai Negeri Sipil ) pada tahun ini 2016, dengan ini kementrian agama membuka CPNS dengan jalur Kemenag. bagi rekan rekan yang ingin mengetahui informasi tentang penerimaan CPNS Jalur Kemenag silahkan ikuti link dibawah yang sudah admin sediakan.

Untuk mengetahui informasi Penerimaan CPNS 2016, rekan rekan bisa ketahui pada link dibawah ini :

Informasi CPNS Kemenag 2016 Lengkap
Dalam informasi tersebut tentunya rekan rekan bertanya kapan waktu di selenggarakanannya, admin sudah mencari informasi mengenai waktu pelaksanaan yang beredar adalah :

Informasi Juklak Penerimaan CPNS 2016 Kemenag

"Berdasarkan petunjuk pelaksanaan penggandaan tenaga CPNS formasi umum kementrian agama bahwa pendaftaran CPNS akan dilaksanakan secara online mulai tanggal 5-19 Oktober 2016" dalam informasi ini tentunya jika rekan rekan ingin mengetahui lebih jelas silahkan baca dokumen ini mengenai pentunjuk cara pelaksanaan penerimaan CPNS Kemenag 2016, download dokumen petunjuk ini pada link dibawah ini :
Surat Keputusan Penerima Tunjangan Sertifikasi Guru Sudah Keluar, dalam informasi kali ini admin ingin membagikan kabar berita SK Tunjangan sertifikasi Guru dengan mendengar kabar ini tentunya alhamdulilah kita ucapkan, SK Penerima Tunjangan sekitar 800 sudah di informasikan dan di keluakan oleh Kementrian akan tetapi dalam pencairan pada bulan ini belum bisa di cairkan,  Disdik Kota Pekan Baru "Abdul Jamal" Mengatakan bahwa masih banyak guru guru yang belum keluar SK tersebut, abdul jamal meminta kepada guru guru bahwa untuk bersabar.

"Karena verifikasi ini dilakukan dalam kurun setahun dua kali, maka kita sampai hari ini masih menunggu SK lainnya dari Kementrian," kata Abdul Jamal, Kamis (6/10/2016).

Masalah anggaran, pihaknya sudah menyiapkan dengan anggaran yang jumlahnya mencapai Rp 52 miliar. Uang sertifikasi itu sudah ada di kas. "Yang jelas, mana saja guru yang sebelumnya menerima sertifikasi agar segera melenglapi berkas-berkasnya," jelasnya.
SK Penerima Tunjangan Sertifikasi Guru Sudah Keluar

Ditanya apakah Disdik tidak terlebih dahulu mengeluarkan dana sertfikasi bagi 800 Guru yang SK nya sudah dikeluarkan Kementrian, Jamal menyebut belum bisa dikeluarkan. Alasannya, kalau dikeluarkan yang 800 malah timbul malasah baru.

"Kita akan bayarkan dana sertifikasi kalau semuanya sudah lengkap," terangnya.

Guru yang mendapatkan dana sertifikasi ini adalah guru negeri dan swasta yang sudah tersertifikasi. Masing-masing guru akan mendapatkan dana sertifikasi sesuai dengan gaji pokok masing-masing. Sehingga setiap guru akan berbeda jumlah uang yang diterima.

"Kalau gaji pokoknya Rp4 juta, otomatis dia dapat dana sertifikasinya Rp4 juta juga," imbuhnya.


 

Cara Cek Lembar Info Data GTK dan Pembayaran TPG Triwulan 3 :
Kunjungi laman Info GTK melalui salah satu link berikut ini:

http://223.27.144.195:8081
http://223.27.144.195:8082
http://223.27.144.195:8083
http://223.27.144.195:8084
http://223.27.144.195:8085


Masukan NRG sebagai UserID bagi guru yang sudah sertifikasi dan NUPTK jika belum sertifikasi, atau NIK bagi yang belum memiliki NUPTK.
Masukan tanggal lahir sebagai password dengan format penulisan YYYYMMDD. Contoh tanggal lahir 10 Januari 1968 ditulis 19680110
Pilih periode semester, lalu ketik kode kombinasi angka dan huruf (captcha), terakhir klik “Login”.

Semua data yang ada di lembar info GTK tersebut mengikuti perubahan data yang dilakukan pada aplikasi dapodik sekolah. Apabila ada perubahan atau perbedaan dengan data yang sebenarnya, maka lakukan perubahan atau penyesuaian data di aplikasi dapodik sekolah masing-masing. Sebelum dibayarkan TPG triwulan 3 tahun 2016, akan diterbitan Surat Keputusan (SK) TPG semester 1 tahun ajaran 2016/2017.

Demikian yang dapat admin sampaikan mudah mudahan bermanfaat, silahkan bagikan pada rekan rekan lainnya.

JUKLAK PENERIMAAN CPNS 2016 KEMENAG
Demikian yang dapat admin sampaikan mudah mudahan bisa memberitahu informasi seputar penerimaan CPNS Jalur Kemenag 2016, semoga berguna dan bermanfaat silahkan rekan rekan bagikan.

Regards Pendidikan.

Post a Comment

  1. KISAH CERITA SUKSES DARI SAYA DARI HONORER JADI PNS GURU K2 TAHUN 2014

    YANG HANYA BISA DI PERCAYA
    BPK DRS SIDIK KADARUSMAN NO HP BELIAU 0853-9845-2015

    Sumpah demi allah ini kisah cerita nyata saya jadi PEGAWAI NEGERI SIPIL

    Alhamdulillah berkat bantuan BPK SIDIK KADARUSMAN beliau selaku DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN di BKN pusat yang telah membantu saya jadi PNS, Nomor hp bpk Drs SIDIK KADARUSMAN hp: 0853-9845-2015
    KISAH CERITA SAYA JADI PNS Assalamu Alaikum wr-wb,Mohon maaf mengganggu waktu dan aktifitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui pesan singkat dan semoga bermanfaat, saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS k2 tahun 2014, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di sekolah dasar, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 5 kali mengikuti ujian, tidak pernah lolos bahkan saya sempat putus asah,namun teman saya memberikan no telf Bpk drs SIDIK KADARUSMAN yang bekerja di BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur 13640 sebagai DIREKTORAT PENGAWASAN DAN PENGENDALIAN KEPEGAWAIAN yang di kenalnya di bkn jakarta dan saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui alamat kantor beliau, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau dan sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa, Hubungi Bpk SIDIK KADARUSMAN hp: 0853-9845-2015 , siapa tau beliau bisa bantu. Wass...

    ReplyDelete