Ads (728x90)

Daftar isi merupakan suatu daftar atau data penting dalam menyusun sebuah laporan , proposal makalah dan sebagainya, Daftar ini sangat penting karena pada daftar isi terdapat keterangan keterangan yang menunjukan lokasi atau halaman sub bab bagian penting untuk mengetahui tujuan langsung pada suatu laporan. daftar isi juga selain merupakan bagian penting juga dikatakan sebagai halaman yang menentukan kerapihan dalam sebuah laporan. Tutorial daftar ini ini dapat digunakan pada MS word 2007,2010 dan 2013. Membuat daftar ini memanglah mudah tetapi diperlukan sedikit ketelitian dan kecermatan serta efektif menggunakan waktu dalam saat pembuatan daftar isi , Maka dari itu ??

Disini saya mempostingkan Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Pada Ms word yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis dan dapat diikuti dengan format pdf .dalam membuat daftar isi ini terdapat beberapa langkah yang harus diikuti seerti gambar dibawah ini :

Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Pada Ms word

Untuk mengunduhnya klik link dibawah ini :

Demikian postingan saya kali ini tentang Cara Membuat Daftar Isi Otomatis Pada Ms word semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru dalam membuat daftar isi secara mudah dan cepat ,, semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia..

Post a Comment