Ads (728x90)

Tabungan merupakan salah satu cara menyimpan uang atau penyimpanan dimana saat pengambilannya hanya dapat dilakukan menurut syarat syarat tertentu yang sudah di sepakati terlebih dahulu sebelumnya ,, Tabungan atau menabung dapat diakukan hanya diri sendiri maupun melalui orang ain atau menggunakan bang dalam penyimpanannya. 

Tabungan yang saya bahas disini yaitu tabungan murid kepada gurunya disekolah ,, banyak para murid menabung ke guru di sekolah dimana dapat diambil kapan saja atau waktu tertentu sesuai dengan kebutuhan orang tua atau murid tersebut. Pada umumnya para guru menuliskan tabungan siswa tersebut pada sebuah buku besar di sekolah namun banyak kekurangan selain buku besar tabungan tersebut tertinggal juga merepotkan karena teralu banyak murid yang menabung terutama murid SD/MI.

Nahh untuk memudahkan para ibu atau bapak guru dalam mengurus tabungan siswanya , disini saya mempostingkan Aplikasi Tabungan Siswa SD/MI Otomatis yang dapat diunduh dan digunakan oleh bapak ibu guru dalem menuliskan jumlah tabungan siswa secara cepat dan otomatis. Aplikasi ini berformat MS excel jadi sangat mudah saat digunakan dengan fitur fitur lengkap ,, Untuk lebih jelasnya ,, dapat diunduh di link dibawah ini !!
Aplikasi Tabungan Siswa SD/MI Otomatis



Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Tabungan Siswa SD/MI Otomatis dari atirta13.com semoga dengan ostingan kali ini dapat membantu bapak ibu guru dalam mengatur keuangan murid atau siswa nya di sekolahnya masing masing ,, semoga bermanfaat dan saam sukses guru indonesia.

Post a Comment