Ads (728x90)

Assalamua'alaikum wr.wrb
Salam Edukasi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi yang berjudul Aplikasi PPDB 2016 Format Excel dengan ada aplikasi ini untuk bpk ibu dan rekan-rekan mencoba menggunakan aplikasi ini mempermudah dalam pekerjaan dengan cepat

Mungkin barang kali saat ini mau memasuki masa penerimaan siswa baru di tahun ajaran baru, setiap sekolah akan mengadakan penerimaan siswa baru sehingga mungkin cari-cari di internet apakah ada aplikasi PPDB yang gratis. Aplikasi yang saya buat itu memang gratis namun sangat sederhana dan mungkin dibutuhkan di sekolah, yang dimaksud sederhana disini penggunaan tidak terlalu rumit dan jelimet yang saya rancang hanya beberapa item saja dan tentunya masih berbasis Excel.

Setiap sekolah mempunyai teknik yang berbeda dalam menjaring siswa baru kenapa? karena mungkin mempunyai visi dan misi yang berbeda dan untuk mendapatkan calon siswa terbaik makanya diadakan seleksi penerimaan siswa baru, namun hal ini saya kira banyak juga yang sekolah membutuhkan siswa terutama SMA karena saat ini SKM banyak bermunculan dan mendominasi, itu urusan mereka

silahkan download disini Aplikasi PPDB 2016

Sekian dari saya semoga bermanfaat bagi bpk/ibu guru maupun rekan-rekan terima kasih.
Kunjungi Tutorial belajar mengenal Microsoft Excel Silahkan kunjungi :

  1. Pengertian, Fungsi dan Sejarah Microsoft Office  
  2. Cara cepat belajar Microsoft Excel Part 1
  3. Cara cepat belajar Microsoft Excel Part 2
  4. Cara cepat belajar Microsoft Excel Part 3

Post a Comment