Ads (728x90)

Jika anda akan menikuti PLPG pada tahun 2016, tentu cukup membingungkan dalam mempersiapkan diri khususnya bidang akademis, karena dengan mendesaknya waktu pelaksanaan tentu akan mempersempit waktu anda untuk mempelajari kisi-kisi materi PLPG, dalam mempelajari kisi-kisi anda akan di hadapkan banyanya materi yang bisa jadi anda nilai semuanya penting namun tidak punya waktu yang cukup untuk mempelajarinya, belum lagi anda harus mempersiapkan hal yang non akademis seperti persiapan fisik dan mental dll

Agar lebih terarah dan terorganisir dalam mempelajari materi sesuai dengan yang mata pelajaran yang anda ampu ada baiknya anda mencoba mengunakan fasilitas belajar di SertifikasiGuru.id merupakan "Wahana Belajar Mandiri Bagi Guru yang Mengikuti Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG)" khusu untuk calon peserta PLPG 2016.

Sebelum memanfaatkan fasilatas yang ada di SertifikasiGuru.id anda diharuskan untuk mendaftar terlebih dahulu, berikut cara mendaftar di SertifikasiGuru.id :

1. Buka aplikasi web Mozilla Firefox atau Google Chrome (sebaiknya di laptop untuk pendaftaran, lalu kunjungi alamat web: http://sertifikasiguru.id. maka akan tampil web depan Sertifikasiguru.id:
dan klik "DAFTAR SEKARANG"
cara daftar sertifikasiguru.id

2. Isikan formulir secara benar dan lengkap seperti gambar di bawwah
cara daftar sertifikasiguru.id

3. Unggah gambar profil dengan foto diri Anda (format file berupa JPEG, GIF dan PNG dengan ukuran tidak lebih dari 1 MB). Klik tombol Selesai untuk menyelesaikan proses pendaftaran.

4. Untuk mulai belajar, klik Menu Belajar yang ada pada menu utama.

5. Dalam halaman Daftar Sumber Belajar, klik tombol Daftar pada Sumber Belajar yang ada untuk mulai belajar. Unduh bacaan-bacaan yang ada pada setiap Bab dan ukur pengetahuan Anda pada latihan soal yang disediakan. Berikut tampilan halaman isi Sumber Belajar:
cara daftar sertifikasiguru.id


sumber :salamedukasi.com

Post a Comment