Ads (728x90)

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Salam sejahtera untuk kita semua

Sinarberita.com - Informasi seputar perkembangan terkini masalah honorer k2 kembali akan kami bagikan secara aktual da eksklusif kepada seluruh rekan pengunjung lebih khususnya rekan-rekan honorer diseluruh Indonesia.

Wakil Ketua DPR Fadli Zon bertemu dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dipimpin oleh Sofyan Efendy.

Temui KASN, Fadli Zon Dukung Tenaga Honorer Jadi PNS
Gambar Ilustrasi

Dalam pertemuan tersebut Fadli mendapat masukan tentang revisi yang telah disepakati paripurna.

"Masukan-masukan terkait dengan posisi KASN dan juga hal-hal yang terkait dengan reformasi birokrasi," ujar Fadli di komplek DPR/MPR, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Fadli Zon memaparkan sebagian besar anggota DPR mendukung adanya revisi UU ASN. Sehingga ke depannya, Fadli Zon yakin tenaga honorer bisa diangkat statusnya menjadi PNS.

"Revisi UU ASN Ini lebih kepada bagaimana memberikan satu saluran aspirasi dari masyarakat terutama para pekerja honorer," papar Fadli Zon.

Fadli Zon memaparkan jumlah tenaga honorer di setiap instansi negara sangat banyak.

Mulai dari guru, tenaga harian lepas, para penyuluh pertanian, tenaga medis, inseminator, ke depannya menurut Fadli Zon bisa diangkat statusnya sebagai PNS.

"Disepakati juga dengan pemerintah beberapa waktu lalu untuk mendapatkan kepastian terhadap nasib mereka (tenaga honorer) terutama untuk menjadi PNS," ungkap Fadli Zon.
(Sumber : tribunnews)

Download Aplikasi SUMBER INFORMASI PGRI di HP Android Anda Untuk Dapatkan Berita Terbaru Seputar Pendidikan dan Profesi Keguruan Setiap Hari, Silakan Instal Aplikasinya https://play.google.com/store/apps/SumberInformasiPgri


Demikian berita dan informasi terkini yang dapat kami sampaikan. Silahkan like fanspagenya dan tetap kunjungi situs kami di www.sinarberita.com. Kami senantiasa memberikan berita dan informasi terupdate dan teraktual yang dilansir dari berbagai sumber terpercaya. Terima Kasih atas kunjungan anda semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat.. Untuk info terbaru lainya silakan kunjungi laman DISINI

Post a Comment