Ads (728x90)

Assalamualaikum...wr...wb..Salam sejahtera untuk kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik. Ahok berpendapat bahwa Jika dirinya kalah dalam Pilkada 2017, dirinya akan membeli mobil mewah.

Calon inkumben Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengatakan akan menikmati hidup dengan membeli mobil mewah dan jalan-jalan bersama keluarga, jika dirinya gagal terpilih kembali di Pilkada DKI Jakarta, Februari mendatang.

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (kiri) dan Djarot Saiful Hidayat (kanan) berjabat tangan saat menghadiri acara penggalangan dana kampanye Ahok-Djarot di Jakarta, Minggu (27/11).

"Kalau saya enggak kepilih ya enggak apa-apa lah. Saya mau jalan-jalan beli Range Rover, jual tanah, ngapain lagi kerja sampai malam ngurusin orang," ujarnya saat menjadi pembicara dalam sebuah diskusi di Hotel Sultan, Jakarta, hari ini.

Menurutnya, selama ini dia tidak pernah memaksa warga untuk memilihnya selama kampanye. Soal menang atau kalah, kata Ahok, itu merupakan nasib yang ditentukan Tuhan. Yang terpenting, kata dia, dirinya kini sudah bekerja maksimal saat menjabat menjadi wakil gubernur dan naik jabatan menjadi gubernur DKI Jakarta di tahun 2014.

Itu juga yang dilakukan ketika kampanye Pilbub di Belitung Timur hingga akhirnya relawan di sana kesal.

"Memang begitu cara kampanye saya di Belitung, orang enggak bisa nekan saya, mereka sudah bangun posko 1 minggu habis Rp 1 miliar tapi enggak menang, enggak saya pikirin," ungkapnya.


Demikian beritanya semoga bermanfaat,amiiin.

Post a Comment