Ads (728x90)

Assalamualaikum....wr....wb...Salam sejahtera untuk Kita semua semoga tetap dalam keadaan sehat dan baik. Plt Gubernur DKI menargetkan Gaji Guru cair akhir Jauari 2017.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Sumarsono menargetkan pencairan gaji PNS DKI termasuk gaji guru dilakukan paling lama pada 25 Januari 2017. Soni, sapaan Sumarsono menjelaskan, adapun kendala dari pencairan anggaran itu disebabkan perubahan perangkat daerah baru pada awal tahun 2017.


"Saya targetkan sebelum 25 Januari sudah tuntas karena proses ini berlaku lebih cepat dari dua bulan sebelumnya. Mereka biasanya gajiannya bulan Maret, Februari, ini sudah Januari," ujar Soni di Balai Kota, Kamis (19/1/2017).

Dihubungi secara terpisah, Wakil Dinas Pendidikan DKI Jakarta Bowo Irianto mengatakan dalam waktu dengan anggaran gaji PNS dan gaji guru akan segera dicairkan. Senada dengan Soni, Bowo menyebut kendala yang dialami ialah adanya penataan perangkat daerah yang dilakukan awal tahun ini.

"Itu kan sedang ada penataan organisasi perangkat daerah kemarin, kemudian struktur yang ditata. Itu juga dalam waktu dekat akan cair kok," ujar Bowo. 


Demikian berita dan Informasinya semoga bermanfaat,amiin

Post a Comment