Ads (728x90)

Tahun pelajaran baru memasuki detik-detik "pintu gerbang" masuk. Pastinya banyak sekali persiapan-persipan matang yang harus Anda lakukan di tahun pelajaran 2016.2017. Salah satunya menyiapkan SKBM terbaru, SK operator sekolah dan SK GTT terbaru.

Pergantian tahun pelajaran sudah pastinya ada sebuah pembaharuan, entah itu tugas tambahan maupun pergantian guru kelas. Untuk itu dibutuhkan sebuah format SK (Surat Keputusan) untuk mengukuhkan tugas tersebut.

Salah satu yang akan kami share adalah SKBM. Apa itu SKBM? SKBM merupakan singkatan dari Surat Keterangan Belajar Mengajar. Setiap pendidik dan tenaga ke'pendidikan harus memiliki surat ini untuk mengukuhkan keberadaannya di sekolah.

Apa lagi selanjutnya? pembaharuan selanjutnya biasanya bersifat keharusan untuk di lakukan. Sebab, jika sampai terlupakan, maka efeknya bisa menyusahkan di kemudian hari.

Salah satunya adalah SK operator sekolah. Jika Anda atau sahabat Anda operator sekolah. Silakan untuk ambil format atau contoh SK Ops terbaru 2016/2017 pada tautan disini. -- SK Ops 2016

Format SKBM, SK Operator Sekolah dan SK GTT

Sama halnya dengan SK GTT, atau guru tidak tetap. SK ini sangat penting untuk diperbaharui. Simpan dan manfaatkan segera contoh format berikut untuk keperluan Anda nantinya. Anda bisa download dibawah.


Post a Comment