Ads (728x90)

Raport merupakan kumpulan nilai yang disusun guna mengetahui kemampuan peserta didik dalam menguasai semua pelajaran disuatu sekolah. segala persiapan untuk menjelang Ujian tengah semester (UTS) genap dan ujian akhir semester (UAS) genap harus dipersiapkan dari sekarang oleh para guru  atau operator sekolah terutama wali kelas. 

Dalam dunia pendidikan terdapat 2 kurikulum yang digunakan dalam standarisasi pendidikan yaitu kurikulum 2006 dan 2013 . hal ini tentunya memerlukan keputusan yang sangat berat bagi suatu lembaga pendidikan . jika suatu lembaga pendidikan memutuskan untuk memakai kurikum 2013 tentunya terdapat perubahan perubahan yang mengacu pada penilaian terhadap peserta didik.

Disini saya mempostingkan Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Otomatis Lengkap Terbaru 2016-2017 
yang dapat diunduh dengan mudah dan gratis guna memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam pebuatan raport disekolahnya masing masing , Aplikasi ini berformat Excell sehingga mudah saat penggunaannya ,,  

Aplikasi raport ini juga dapat diedit dan disesuaikan dengan kebutuhan sekolah untuk jenjang SD/MI/SMP/MTS/SMA/SMK/MA ringgal pilih dan unduh . Adapun beberapa fitur dalam pengoperasiannya dan jika kesulitan bisa baca etunjuk yang disediakan . Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :


Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Otomatis Lengkap Terbaru 2016-2017

Sumber : http://www.kelasexcel.web.id/

Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Raport Kurikulum 2013 Otomatis Lengkap Terbaru 2016-2017 Semoga dengan postingan kali ini dapat membantu bapak atau ibu guru terutama operator sekolah dan wali kelas dalam membuat raport di sekolahnya masing masing terutama menjelang akhir semester 2 . Semoga bermanfaat dan salam sukses guru indonesia.

Post a Comment