Ads (728x90)

Jawal pelajaran sebenarnya terbagi dua bagian yaitu jadwal pelajaran sekolah dan jadwal pelajaran kelas , Jadwal pelajaran sekolah mencakup keseluruhan yang mencakup guru kelas dan sekolah yang sudah diatur oleh jadwal tersebut , Sedangkan jadwal pelajaran kelas merupakan jadwal yang sudah diatur oleh jadwal sekolah tetapi mencakup linggkungan kelas yang sudah ditentukan waktu , mata pelajaran dan guru serta kelas yang digunakan. 

Membuat jadwal pelajaran kelas saat ini kebanyakan para guru membuat dengan tulisan lalu di pasangkan di dalam kelas dan pembuatannya masih manual . ataupun menggunakan MZ excell yang begitu terlihat sederhana dan sedikit lama dalam pembuatannya. maka dari itu ?? 

Disini saya mempostingkan Aplikasi Jadwal Pelajaran Kelas Otomatis 2016-2017 yang dapa diunduh dengan mudah dan gratis gune memudahkan pekerjaan bapak ibu guru dalam pembuatan jadwal dikelas sehingga tidak dibuat di MS excel atau ditulis secara manual. Aplikasi jadwl pelajaran kelas ini mudah sekali digunakan tinggal edit untuk semua jenjang baik dari SD/MI/SMP/MTS/SMA/MA/SM. Untuk lebih jelasnya lihat gambar dan unduh di link dibawah ini :
Aplikasi Jadwal Pelajaran Kelas Otomatis 2016-2017

Download juga :
Demikian postingan saya kali ini tentang Aplikasi Jadwal Pelajaran Kelas Otomais 2016-2017 . Semoga degan postingan kali ini dapat mempercepat pekerjaan bapak atau ibu guru di seluruh indonesia dalam pembuatan jadwal pelajaran dikelas secara oto matis . Semoga bermanfaat dan salam sukse guru indonesia. 

Post a Comment