Ads (728x90)

Sertifikasi guru tahun 2015 idilaksanakan melalui pola Pendidikan dan Latihan Profesi Guru (PLPG), meskipun begitu, jadwal pelaksanaannya belum dirilis resmi oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud). PLPG tahun 2015sudah dimulai akhir Juli 2015 dan berakhir bulan November 2015.

Jadwal pelaksanaan PLPG sertifikasi guru tahun 2015 masing-masing kabupaten/kota berbeda sesuai jadwal yang ditetapkan oleh Lembaga Pendidikan Tenaga Pendidikan (LPTK) yang ada di rayonnya. LPTK akan membuat jadwal pelaksanaan PLPG tahun 2015 setelah anggaran untuk pelatihan guru telah disahkan.

Di LPTK mana peserta sertifikasi guru tahun 2015 akan mengikuti PLPG dapat dilihat melalui informasi detail peserta di laman situs http://sergur.kemdiknas.go.id/sg13/. Untuk melihat lokasi LPTK, kunjungi laman situs tersebut, pilih menu pencarian ketik Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK) peserta.

Peserta sertifikasi guru melalui PLPG 2015 adalah guru telah mengajar sebelum tahun 2006. Guru yang telah memenuhi syarat akan mengikuti PLPG di LPTK yang ditunjuk selama 10 hari dengan alokasi waktu 90 jam pembelajaran. Guru yang lulus program PLPG akan memperoleh sertifikat pendidik dan mendapat tunjangan profesi.

Sumber: http://www.sekolahdasar.net/2015/06/jadwal-pelaksanaan-plpg-sertifikasi-guru-2015.html#ixzz47SizIWQM

Disini saya mempostingkan Daftar Nama Guru Yang Mendapatkan NRG Yang Ikut PLPG 2015 yng saya dapatkan dari sumber FB dibawah ini tinggal di ADD dan ditanyakan langsung kepada beliau. Fungsi saya disini hanya membagikan saja . Untuk lebih jelasnya dapat diunduh di link dibawah ini :
jawa barat rar : 97 MB
jawa timur : 102 MB

hasil screenshoot : Daftar Nama Guru Yang Mendapatkan NRG Yang Ikut PLPG 2015
Daftar Nama Guru Yang Mendapatkan NRG Yang Ikut PLPG 2015


sunber :
Demikian postingan saya kali ini tentang Daftar Nama Guru Yang Mendapatkan NRG Yang Ikut PLPG 2015 semoga dengan postingan ini dapat membantu dan mengetahui seputar NRG bapak atau ibu guru . Semoga bermanfaat . 

Post a Comment